Jumat, 26 Mei 2017

Wisata Edukasi di Indonesian Islamic Art Museum

Para siwa melakukan wisata edukasi di Indonesian Islamic Art Museum
Wisata Edukasi di Indonesian Islamic Art Museum Bosan dengan tempat wisata yang itu itu saja? berwisata sekaligus menambah pengetahuan bisa menjadi pilihan. Selain menghilangkan stress, wisata edukasi dapat memperkaya wawasan kita.

Indonesia, tepatnya kota punya Lamongan memiliki wisata edukasi bernama Indonesian Islamic Art Museum. Museum yang baru buka tanggal 28 Desember 2016 ini menawarkan edukasi pembelajaran tentang sejarah Islam.

Di Indonesian Islamic Art Museum, pengunjung bisa merasakan sensasi pembelajaran Study Tour yang Life, dengan Edukasi Pendidikan tentang Kejayaan Negri Arab Pra Islam, Kebesaran Kerajaan Ottoman Turkey, Laksamana Chengho Panglima Besar Muslim dari China yang terkenal dan Kemegahan Istana Taj Mahal India atau Kerajaan Mughal yang terbesar di Dunia, dengan berbagai wahana yang menarik yang bersifat Edukasi & Entertainment.

Para siswa sedang mengerjakan LKS di Indonesian Islamic Art Museum
Pengunjung yang ingin mengambil paket edukasi akan dibekali dengan Lembar Kerja Siswa yang sudah disesuaikan dengan kelas atau tingkatannya. Tidak hanya itu, edukasi di Indonesian Islamic Art Museum ini juga akan didampingi oleh para Story Teller dengan tiga bahasa, yaitu Indonesia, Inggris dan juga Arab.

Dengan konsep Edu-Art-Tainment, pengunjung juga akan diajak untuk melakukan keseruan-keseruan lain seperti menari bersama, melakukan game-game kecil menarik hingga melakukan kegiatan art, seperti Melukis dan mewarnai Kaligrafi, merakit wayang, membatik dan masih banyak lainnya.

Sangat menyenangkan bukan? Maka dari itu ayo kunjungi Indonesian Islamic Art Museum. Harga tiket masuk Museum ini adalah 20.000 ribu ketika weekday dan 30.000 untuk weekend. Museum buka mulai pukul 08:00 WIB sampai 17:00 WIB.

Lokasi Indonesian Islamic Art Museum

Wisata Bahari Lamongan
Jl Raya Paciran (Ex. Tanjung Kodok), Paciran, Lamongan
Jawa Timur, Indonesia
081382092200
085748473100

Galeri Kegiatan Art dan Game di Indonesian Islamic Art Museum

Kegiatan bermain puzzle di Indonesian Islamic Art Museum

Mengenal kesenian wayang melalui Lembar Kerja Siswa


 
Game edukasi di Indonesian Islamic Art Museum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar